Here I'm

Di sini tempat aku mencurahkan semua isi hati dan pikiran..

Senin, 05 Desember 2011

Happy Birthday for Me..

Memasuki usia yang tak muda lagi(tapi belum bisa dibilang tua jg ^_^). 32 tahun, adalah waktu yang sangat panjang untuk seseorang mendapatkan berbagai ilmu dan pengalaman. Demikian pula denganku. Semua pengalaman itu membuatku lebih matang dan mampu berfikir lebih luas.

Barangkali untuk orang lain, kehidupanku mengalir begitu2 saja. Monoton dan membosankan, karena aku termasuk orang yang tidak terlalu suka berpetualang atau berksperimen. Tapi aku sangat menikmati hidupku. Bagiku, masalah bukan untuk dicari. Namun ketika dia datang, aku harus siap menghadapinya. Tapi untuk bisa siap menghadapi masalah yang tak pernah terencana datangnya, yang datang kapan saja dan kondisi bagaimanapun juga, aku butuh "penopang".

Dan aku merasa sangat bersyukur karena telah menemukan "penopang" hidup, "sandaran" hidup yang amat sangat Kuat dan sangat "setia". Yang selalu ada kapanpun aku butuhkan dan tak pernah Meninggalkanku, sekalipun aku sering kali lalai terhadapNya. Yang tak pernah bosan Mendengar keluhanku dan Menjawab setiap pertanyaanku dengan CaraNya yang seringkali tak terbayangkan olehku sebelumnya.

Ya Allah, hamba tak akan pernah menjadi makhluk yang sempurna, karena hamba adalah ciptaanMu yang penuh kekurangan. Tapi hamba yakin, dengan Pertolongan dan Kasih sayangMu, hamba akan mampu menjalani kehidupan di dunia ini dengan sebaik2nya. Dan hanya dengan BimbinganMu hamba berharap kelak kembali ke PangkuanMu dalam keadaan yang Engkau Rahmati.

Selamat Ulang Tahun, untuk diriku...Semoga Allah Mengabulkan harapanku..



Tidak ada komentar:

Posting Komentar